5 Alasan Mengapa Entrepreneur Sepertimu Perlu Me Time!

5 Alasan Mengapa Entrepreneur Sepertimu Perlu Me Time!

5 Alasan Mengapa Entrepreneur Sepertimu Perlu Me Time! Apakah saudara pernah merasa butuh waktu untuk sendirian, tanpa diganggu siapa pun.? Itulah yang dinamakan dengan “Me Time” yang di mana saudara menghabiskan waktu sendirian dengan melakukan hal yang saudara inginkan untuk rehat dari segala kesibukan dalam menjalankan rutinitas sehari hari.

Alasan Mengapa Kita Membutuhkan Me Time

Setiap orang pasti pernah merasa bosan dan jenuh saat menjalankan rutinitas sehari hari. Maka dari itu penting halnya untuk melakukan “Me Time” di kala perasaan tersebut menghampiri. Ada banyak manfaat bagi orang orang yang melakukan Me Time yang salah satunya seperti

1. Jadi lebih produktif

Ketika saudara merasa bahwa saudara tidak lagi produktif dan pikiran terganggu oleh banyak hal, memaksakan diri untuk lanjut bekerja bukanlah jawaban yang ideal. Stop aktivitas tersebut sejenak dan segeralah beristirahat. Carilah kegiatan yang mungkin saudara sukai untuk bersantai santai misalnya seperti membaca novel, jalan jalan ke mall, libutan, atau sekadar tidur juga dapat membantu saudara merasa lebih nyaman. Ketika saudara membuang jauh jauh segala gangguan, maka saudara akan lebih mampu berkonsentrasi, sehingga nantinya saudara bisa kembali lagi menyelesaikan pekerjaan dengan lebih cepat dan baik.

2. Punya waktu untuk berkontemplasi

Coba saudara pikirkan ketika saudara dikelilingi dengan kesibukan, tentu saudara tidak akan memiliki waktu untuk berpikir untuk hal yang lain di luar kesibukan yang saudara hadapi. Maka dari itu, sisihkan sedikit waktu saudara untuk menikmati hidup yang bebas tanpa gangguan apapun. Jika saudara bisa sendiri saudara pasti akan mampu berpikir akan banyak hal sehingga hal tersebut akan  memicu kreativitas yang nantinya akan membuat saudara lebih produktif.

3. Mempererat suatu hubungan

Jika saudara sudah memiliki keluarga atau pasangan, me time ternyata mampu memperkuat hubungan antar sesama, yang penting saudara jangan pernah merasa bersalah hanya karena membutuhkan waktu untuk menikmati diri.

Me time adalah sebuah hadiah dari hasil kerja keras dalam mengurus keluarga dan pekerjaan. secara khusus me time yang ideal adalah baca buku, belanja online dan juga tidur siang. Dengan melakukan me time, saudara dapat memperoleh banyak wawasan baru sehingga saudara akan memiliki banyak hal baru yang saudara temukan dan bisa diajarkan kepada anak anak di rumah. Me time juga akan membuat saudara merasa bagaimana merindukan keceriaan keluarga.

4. Lebih menikmati hidup

Hidup di dunia itu untuk dinikmati. Percuma jika saudara kerja keras namun tidak dapat merasakan kenikmatan dalam hidup. Dengan menyisihkan waktu melakukan hal hal yang saudara sukai akan membuat saudara mengerti seberapa penting kenikmatan dalam hidup.

5. Melepas stres

Menyisihkan waktu untuk sendiri dan menikmati hal yang disukai ibarat menekan tombol “reset” pada otak saudara. Ketika tombol reset tersebut telah di tekan, maka pikiran akan menjadi fresh dan tenang. Beban pikiran yang mungkin selama ini saudara pikul akan menjadi lebih ringan sehingga membantu saudara terhindar dari stres.

Namun jika saudara merasa stres karena tidak memiliki penghasilan, maka silakan saudara bergabung bersama kami dalam program ADE. Program ADE adalah program yang akan membantu saudara memulai bisnis tanpa modal dan pengalaman. Orang yang beruntung akan dipilih untuk mengikuti bimbingan dari ahli bisnis yang dibantu untuk melakukan bisnis tanpa modal. info lebih lengkapnya, silakan klik saja banner yang tersedia pada bagian artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *