Bisnis Modal Kecil untung besar untuk pelajar

Bisnis Modal Kecil untung besar untuk pelajar

Bisnis Modal Kecil untung besar untuk pelajar

Menjalankan sebuah bisnis atau usaha saat ini tidak hanya berlaku bagi orang dewasa saja melainkan remaja ataupun pelajar juga dapat menjalankan sebuah bisnis.

Ada berbagai macam jenis bisnis yang dapat dijalankan oleh para pelajar baik dengan terjun langsung ke dunia kerja maupun berbisnis dari rumahan. Berikut ini ada beberapa ide bisnis yang cocok untuk kamu para pelajar.

Membuka Toko Online

Bisnis toko online saat ini sudah cukuplah menjamur. Setiap perusahaan perusahaan besar membutuhkan toko online sebagai media promosi dan penjualan online. Ada berbagai fitur online yang dapat digunakan sebagai sarana penjualan misalnya seperti marketplace, website, social media dan lain sebagainya.

Untuk memulai bisnis ini, kamu harus mengetahui dan menguasai medannya terlebih dahulu dengan cara belajar dan praktek. Dengan begitu, kamu bisa menjadi salah satu pengusaha online yang sukses dan hampir setiap menit mereka menerima orderan.

Menjadi Publisher Online

Menjadi seorang blogger atau youtuber, saat ini sudah banyak digemari oleh banyak pelajar dari berbagai daerah. Menjalankan usaha yang satu ini, kamu harus memiliki channel youtube atau blog yang memiliki pengunjung yang ramai setiap harinya. Jika bisnis kamu sudah dikenal oleh banyak orang maka kamu akan dengan mudah mendapatkan keuntungan melalui jasa publisher yang nantinya akan ditawarkan oleh perusahan perusahaan besar yang membutuhkan media periklanan.

Saat ini sudah ada banyak pemuda dan pemudi yang telah sukses menjadi seorang blogger ataupun youtuber, yang tentunya didasari dengan kerja keras dan perjuangan yang panjang.

Jual Paket Internet

Di zaman sekarang ini, paket internet sudah menjadi kebutuhan bagi banyak orang dalam menjalankan aktivitas mereka masing masing. Hal tersebut bisa kamu manfaatkan sebagai ladang bisnis yang akan memberikanmu keuntungan yang cukup besar.

Selain menjual paket internet, kamu juga bisa menjadi agen pembayaran tagihan bulanan bagi banyak orang.

Jasa Penulis

Jasa penulis saat ini dapat dikatakan sebagai jasa yang sangat banyak dibutuhkan oleh banyak perusahaan. Sebab untuk memaksimalkan kinerja dari toko online, mereka akan membutuhkan artikel sebagai pendongkrak toko online mereka di mesin pencarian.

Jasa penulis juga biasanya digunakan untuk mengerjakan proposal, makalah dan lainnya. Kamu juga bisa menawarkan jasa kepada pelajar pelajar lain untuk menyelesaikan tugas mereka.

Desain Website

Salah satu usaha yang juga dapat kamu jalankan sebagai seorang pelajar adalah usaha desain website. Desain website saat ini menjadi sebuah usaha yang menjanjikan mengingat di era serba digital seperti saat ini, aka nada banyak perusahaan yang membutuhkan jasa desain website untuk membangun toko online mereka.

Jual Minuman Kekinian

Menjual minuman kekinian juga tidak kalah untung dari usaha usaha lainnya. Banyaknya peminat minuman membuka peluang yang sangat besar bagi kamu yang ingin berbisnis di usia muda. Ada banyak bisnis minuman yang dapat kamu jalankan yang salah satunya seperti bisnis jualan kopi kekinian.

Kamu dapat mengkreasikan ide kamu untuk menciptakan minuman kopi dengan varian rasa yang berbeda dari pada yang lainnya, misalnya kopi vanilla latte, kopi mocca, kopi susu dan lain sebagainya.

Usahakan kamu memiliki produk kopi yang belum dimiliki oleh orang lainnya, agar jualan kopi mu menjadi lebih laris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *