Jenis Usaha Rumahan dengan Modal Kecil

Jenis Usaha Rumahan dengan Modal Kecil

Jenis Usaha Rumahan dengan Modal Kecil

Usaha atau bisnis rumahan sejak mewabahnya pandemic di Indonesia mengalami peningkatan yang cukup pesat dan bahkan hampir setiap daerah hadir pelaku usaha rumahan.

Sebagai seorang pemula, menjalankan bisnis rumahan tentu bukanlah hal yang mudah, sebab ada banyak aspek yang harus benar benar dipertimbangkan saat akan menjalankan sebuah usaha yang salah satunya adalah modal usaha.

Menjalankan usaha rumahan tidak selalu membutuhkan modal yang besar, sebab masih ada banyak usaha usaha atau bisnis rumahan yang membutuhkan modal yang kecil namun memberikan tingkat keuntungan yang cukup tinggi. Ada beberapa jenis usaha yang dapat anda jalankan yang salah satunya sebagai berikut.

Usaha Minuman Kopi

Pelaku usaha minuman kopi memang bukanlah hal yang baru lagi, sebab penjual atau pebisnis minuman kopi dapat ditemukan di setiap daerah. Minuman kopi adalah jenis minuman yang sudah melekat erat dengan masyarakat Indonesia, dan bahkan hampir semua orang suka dengan minuman kopi.

Bagi pecinta minuman kopi, mengkonsumsi kopi sudah menjadi rutinitas sehari hari sehingga tidak heran jika kebutuhan minuman kopi tetap besar, apalagi saat ini sudah ada banyak jenis minuman kopi yang hadir dengan berbagai varian rasa membuat banyak orang yang awalnya tidak suka dengan minuman kopi menjadi suka.

Minuman kopi saat ini tidak lagi menjadi minuman khas orang tua saja, sebab sudah ada banyak remaja yang cenderung mengkonsumsi minuman kopi setiap harinya, sehingga menjalankan usaha kopi tersebut bisa menjadi peluang usaha yang cukup menjanjikan.

Agen pembayaran elektronik

Gaya hidup masyarakat kota saat ini lebih cenderung memanfaatkan hal hal yang instan dan termasuk dengan sistem pembayaran tagihan bulanan. Banyak orang yang terkadang merasa malas ketika mereka harus pergi ke kantor membayar tagihan bulanan. Hal tersebut tentu menjadi peluang yang baik untuk anda yang membutuhkan usaha dengan modal yang kecil.

Saat ini sudah ada banyak layanan internet yang dapat memudahkan anda dalam proses pembayaran dengan satu akun.

Bekerja Sama dengan Perusahaan Besar sebagai Dropship

Meningkatnya daya saing dalam penjualan produk membuat banyak perusahaan besar membutuhkan sebuah strategi dalam pemasaran. Salah satu strategi penjualan yang saat ini banyak dilakukan oleh sejumlah perusahaan besar adalah dengan mencari dropship sebanyak mungkin.

Hal tersebut bisa menjadi peluang bagi anda yang ingin mencari usaha dengan modal yang kecil. Sebagai seorang dropship, anda hanya bertugas sebagai orang yang mencari calon customer atau pembeli dari produk yang dipasarkan oleh perusahaan. Untuk masalah pengepakan dan pengiriman barang, biasanya akan ditangani langsung oleh perusahaan terkait.

Berjualan pulsa elektrik dan paket internet

Pulsa elektrik dan paket internet saat ini sudah menjadi kebutuhan masyarakat dalam menjalani rutinitas sehari hari. Sehingga menjual pulsa elektrik dan paket internet bisa memberikan peluang yang besar, bagi anda yang ingin menjalankannya.

Nah itulah beberapa jenis usaha yang dapat anda jalankan dari rumah masing masing dengan modal yang kecil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *