Cara Dapat Uang dengan Cepat Tanpa Perlu Kerja

Cara Dapat Uang dengan Cepat Tanpa Perlu Kerja

Cara Dapat Uang dengan Cepat Tanpa Perlu Kerja, Seiring dengan peningkatan teknologi yang kian maju dan berkembang, tidak menutup kemungkinan kita untuk memperoleh penghasilan tanpa perlu keluar kerja. Banyak peluang usaha yang siap memberikan saudara keuntungan tanpa perlu repot keluar rumah atau pergi kantor.

Cara Dapat Uang dengan Cepat Tanpa Perlu Kerja

Berikut beberapa usaha yang dapat saudara jalankan tanpa harus repot repot pergi ngantor yang pastinya akan memberikan keuntungan bagi siapa saja yang mau menjalankannya.

  1. Program Afiliasi

Program afiliasi saat ini sedang populer di berbagai kalangan. Affiliate marketing adalah sistem bisnis yang menawarkan penghasilan berupa komisi dari brand atau produk yang dipromosikan. Saudara dapat memperoleh penghasilan jika Saudara mampu mencapai target. Untuk jumlah dan nominal penghasilan yang saudara peroleh cukup beragam, sesuai dengan kebijakan dan ketentuan dari pihak perusahaan.

  1. Ikut survei bayaran

Banyak survey berbayar yang disediakan sejumlah situs, dan ini bisa jadi salah satu cara dapat uang yang efektif. Bayarannya bukan pakai rupiah lagi, melainkan dolar. Di YouGov Indonesia, misalnya. Kita bisa mendaftar dan mengisi survey untuk mendapat poin yang bisa ditukar dengan dolar Singapura.

Setelah terdaftar, tiap bulan bakal ada pemberitahuan bahwa ada survei yang mesti diisi. Sayangnya, jumlah survei ini tidak bisa diprediksi karena bergantung pada YouGov selaku penyedia data. Tapi secara umum ada 1-2 kali survei per hari.

Dari sekali survei yang rata-rata berlangsung 15 menit, maksimal poin yang bisa didapat adalah 400. Poin baru bisa ditukar kalau sudah mencapai minimal 5.000. Untuk setiap 5.000 poin bisa ditukarkan dengan duit Sin$ 25 yang ditransfer ke akun PayPal.

  1. Jadi dropship

Menjadi dropship saat ini sudah cukup populer. Menjadi seorang dropship akan sangat memungkinkan bagi anda untuk memperoleh penghasilan langsung dari rumah masing masing. Proses kerja dari seorang dropship adalah membantu sejumlah perusahaan untuk memasarkan produk yang mereka miliki. Saudara dapat memperoleh penghasilan dengan memainkan harga produk. 

  1. Download dan install aplikasi yang ngasih hadiah cash

Banyak aplikasi smartphone yang bisa kasih saudara uang tunai. Bisa dalam bentuk hadiah, cashback, poin, sampai uang tunai yang ditransfer lewat akun PayPal. Caranya, tinggal unduh, install, dan lakukan aktivitas yang diminta oleh apps tersebut. Salah satu aplikasi penghasil uang Whaff Rewards. Aplikasi ini sudah aktif sejak 2019 dan telah diunduh lebih dari 10 juta orang. 

  1. Jadi agen asuransi

Jika saudara memiliki jaringan pertemanan yang cukup luas, cobalah untuk menjadi agen asuransi. Komisi yang akan diperoleh dalam usaha ini 5-30% dari total pendapatan premi per tahun.  Bahkan, kalau saudara berhasil melakukan penjualan tertinggi biasanya akan mendapatkan sejumlah reward seperti liburan gratis, smartphone keluaran terbaru, hingga laptop. 

  1. Cara dapat uang dengan menjadi user tester

Pernah dengar profesi user tester? Istilah ini ditujukan untuk seseorang yang melakukan pengujian situs atau aplikasi. Tugasnya adalah mencari kesalahan atau menemukan bagus pada aplikasi, situs, atau program sebelum diluncurkan kepada publik.

Saat ini, banyak platform yang bersedia membayar saudara melakukan pengujian website. Beberapa contohnya adalah User Testing, userfeel, TryMyUI yang telah memiliki klien dengan nama besar seperti Adobe, Microsoft, hingga Facebook.

Itulah beberapa ide usaha yang dapat saudara jalankan untuk memperoleh penghasilan tanpa perlu repot repot pergi ngantor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *