Kata-Kata Motivasi Berbisnis untuk Pengusaha

Kata-Kata Motivasi Berbisnis untuk Pengusaha

Kata-Kata Motivasi Berbisnis untuk Pengusaha, Menjadi seorang pengusaha yang sukses tentu bukanlah hal yang mudah. Akan panjang perjalanan yang harus dilewati dan akan ada banyak rintangan yang akan harus dihadapi. Sulitnya rintangan yang dihadapi ketika berusaha terkadang membuat banyak orang mudah menyerah dan putus harapan untuk melanjutkan mengejar mimpi mereka, maka disitulah sebuah motivasi dibutuhkan untuk membangkitkan semangat orang orang yang berkecil hati ketika berhadapan dengan sebuah ujian atau cobaan.

Kata Kata Motivasi dari Pengusaha Sukses dan Terkenal

Beberapa pengusaha sukses dan terkenal telah menuturkan kata kata motivasi untuk para pengusaha muda yang baru ingin mencoba terjun ke dalam dunia bisnis. Apa saja kata kata motivasi tersebut, dan siapa sajakah mereka.? Berikut beberapa diantaranya.

Kata-kata Motivasi Berbisnis dari Mark Zuckerberg

Siapa yang tidak kenal dengan Mark Zuckerberg yang merupakan pendiri facebook yang menjadi media sosial dengan pengguna yang sangat banyak di seluruh dunia. Mark Zuckerberg menuturkan beberapa kata motivasi yang menjadi penyemangat bagi pengusaha muda.

  1. “Bergeraklah dengan cepat dan hancurkan apapun hal yang menghalangi. Jika Anda tidak bisa menghancurkan sesuatu, itu berarti Anda tidak bergerak dengan cukup cepat.
  2. “Risiko terbesar adalah tidak mengambil risiko sama sekali. Dalam dunia yang berubah dengan sangat cepat ini, satu-satunya strategi yang dijamin gagal adalah tidak mengambil risiko.”
  3. “Mungkin orang bisa menjadi sangat cerdas atau memiliki keahlian yang bisa langsung diaplikasikan, tetapi jika mereka tidak percaya dengan apa yang mereka punya, mereka tidak akan bisa bekerja keras.”
  4. “Orang yang sukses adalah orang yang selalu menciptakan hal-hal baru serta mencari cara untuk membuat peningkatan.”
  5. “Bergeraklah dengan cepat dan hancurkan apapun hal yang menghalangi. Jika Anda tidak bisa menghancurkan sesuatu, itu berarti Anda tidak bergerak dengan cukup cepat.”
  6. “Saya pikir aturan bisnis yang sederhana adalah jika Anda melakukan hal-hal yang lebih mudah dahulu, maka Anda dapat benar-benar menghasilkan banyak kemajuan.”
  7. “Membutuhkan keberanian untuk memilih harapan atas rasa takut”.
  8. “Penting bagi wirausahawan muda untuk cukup sadar diri untuk mengetahui apa yang tidak mereka ketahui.”
  9. “Jika Anda ingin membangun sesuatu yang hebat, Anda harus fokus pada perubahan apa yang ingin Anda buat di dunia ini.”
  10. “Beberapa orang memimpikan kesuksesan, sementara yang lain bangun dan bekerja keras untuknya.”

Kata-kata Motivasi Berbisnis dari Steve Jobs

Steve Jobs juga pernah menuturkan kata kata motivasi yang ditujukan untuk orang orang pengusaha muda yang ingin menjadi seseorang yang sukses. Apa saja kata kata tersebut.? Berikut beberapa diantaranya

  1. “Ciptakanlah hari besok, daripada kamu mengkhawatirkan apa yang sudah terjadi kemarin.”
  2. “Jika Anda selalu fokus ke profit dan keuntungan, Anda akan mengurangi kualitas produk. Namun, jika Anda fokus untuk menghasilkan produk yang luar biasa, maka profit dan keuntungan akan mengikuti.”
  3. “Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan yang hebat adalah mencintai apa yang kamu lakukan.”
  4. “Saya percaya bahwa hampir setengah hal yang membedakan pengusaha sukses dengan mereka yang tidak hanyalah ketekunan (kegigihan).”
  5. “Jangan biarkan pendapat orang lain menarikmu menjauh dari suara yang ada dalam dirimu sendiri.”

Kata-kata Motivasi Berbisnis dari Bill Gates

Rasanya belum lengkap jika hanya kata kata motivasi dari Steve Jobs saja yang dituturkan, Bill Gates juga memiliki kata kata motivasi untuk dunia bisnis.

  1. “Jika Anda lahir miskin, itu bukan kesalahan Anda. Tetapi, jika Anda meninggal miskin, itu kesalahan Anda.”
  2. “Jika Anda gagal, itu bukan kesalahan orang tua Anda, jadi jangan mengeluh tentang kesalahan Anda, belajar dari kesalahan itu.”
  3. “Untuk menang besar, terkadang Anda harus mengambil risiko yang besar pula.”
  4. “Sejak awal kesuksesan kita sangat dilandasi oleh kemitraan.”
  5. “Kritikan dan saran adalah hal yang penting ketika kamu ingin berkembang.”

Itulah beberapa kata motivasi yang berasal dari seorang pengusaha sukses yang saat ini nama mereka telah dikenal dunia. Semoga kata kata tersebut bisa membuat saudara menjadi lebih kuat dan bersemangat dalam berusaha.  Namun jika saudara ingin fokus untuk berbisnis namun tidak memiliki pengalaman atau modal, saudara bisa bergabung bersama kami dalam program berbisnis tanpa modal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *