Bisnis Modal Kecil Tapi Untung Gede

Bisnis Modal Kecil Tapi Untung Gede

Bisnis Modal Kecil Tapi Untung Gede

Pandemi covid 19 membuat banyak orang lebih kreatif dalam mencari peluang usaha. Apapun jenis kesempatan akan dimanfaatkan sebisa mungkin untuk menghasilkan uang.

Meskipun pandemic covid 19 kian mewabah, namun peluang bisnis tetaplah tersedia yang hanya saja membutuhkan kreativitas dan ide memilih usaha yang akan dijalankan. Berikut ini ada beberapa ide yang bisa dikembangkan sebagai usaha dengan modal yang kecil.

Agen asuransi

Belakangan ini profesi sebagai agen atau mitra asuransi kian popular, sebab kesadaran masyarakat akan asuransi kian meningkat. Saat ini ada banyak asuransi yang menyediakan jasa dengan bidang masing masing seperti asuransi jiwa, asuransi kerja, asuransi kebakaran dan lain sebagainya. Pekerjaan sebagai agen asuransi saat ini kian popular, sebab waktu kerja yang fleksibel dan tanpa komitmen.

Semakin banyak produk yang terjual dan semakin banyak rekan yang bergabung menjadi mitra, semakin banyak pula uang yang dikantongi.

Jasa perantara jual barang-barang hypebeast

Tren hypebeast saat ini memang sedang menjamur di kalangan milenial. Tentu saja, di balik gaya hidup glamor tersebut ada sebuah peluang usaha baru yang menjanjikan. Anda bisa memanfaatkan fitur fitur online sebagai sarana penjualan seperti social media, forum jual beli dan lain sebagainya. Kumpulkan pengikut sebanyak mungkin untuk mendapatkan calon konsumen yang lebih banyak.

Kursus daring

Entah itu bidang musik, pemasaran, bahasa asing, atau mungkin olahraga, hal tersebut bisa dimanfaatkan untuk menjadi kursus daring. Membuka kursus onlin berbentuk webinar sesuai dengan keahlian bisa jadi peluang.

Penyewaan kamar

Anda memiliki rumah yang besar, dan punya ruang atau kamar yang tidak terpakai.? Anda bisa memanfaatkan bagian rumah anda sebagai sebuah usaha yaitu penyewaan kamar. Meskipun kamar anda tidak semewah hotel berbintang, namun tidak dapat dipungkiri bahwa di tengah pandemic seperti saat ini, banyak orang yang lebih memilih harga yang murah meskipun pelayanan dan fasilitas seadanya.

Jasa pemasaran digital

Di era digital seperti saat ini pemasaran dan promosi lebih cenderung banyak menggunakan fitur online, sebab dengan fitur online, perusahaan penyedia jasa atau produk dapat menjangkau lebih luas calon konsumen.

Hal tersebut dapat menjadi peluang yang sangat baik untuk anda yang memiliki keahlian dibidang pemasaran online, misalnya seperti pembuatan website, adsense, dan lain sebagainya.

Jasa pembuat konten

Untuk menciptakan minat beli dari para konsumen, banyak perusahaan yang membutuhkan jasa pembuatan konten, baik itu konten untuk media social, website dan lain sebagainya. Hanya dengan modal kemampuan, anda sudah dapat bergabung dengan banyak perusahaan perusahaan besar yang membutuhkan jasa pembuatan konten untuk penjualan produk.

Blogger atau penulis lepas

Menjadi seorang blogger atau penulis memang cukup banyak diminati oleh kaum milenial masa kini. Menjadi seorang blogger atau penulis lepas merupakan sebuah usaha yang masih berkaitan dengan media online. Anda bisa menawarkan jasa sebagai seorang penulis dengan sebuah perusahaan untuk menyediakan konten yang akan dipublikasikan setiap harinya.

Usaha ini terbilang cukuplah mudah, sebab anda bisa mengerjakannya langsung dari rumah masing masing, dan tidak perlu repot repot untuk keluar rumah.

Cuci steam motor

Tidak sedikit orang yang merasa malas untuk mencuci kendaraan mereka, terutama bagi orang orang yang super sibuk. Nah hal tersebut bisa menjadi peluang yang cukup baik bagi anda yang ingin membuka usaha usaha kecil dengan keuntungan yang cukup menjanjikan. Untuk menjalankan usaha yang satu ini, anda membutuhkan mesin semprot dan sabun untuk cuci kendaraan.

Warung kopi dan warung makan

Meskipun terdengar sebagai usaha yang sederhana, namun makanan dan minuman kopi merupakan kebutuhan bagi banyak orang yang pasti akan dibutuhkan setiap harinya.

Di Indonesia, orang orang yang gemar ngopi tidaklah sedikit, yang bahkan hampir seluruh masyarakat Indonesia suka dengan minuman kopi.

Hal tersebut bisa menjadi peluang bisnis yang cukup baik bagi anda yang ingin memperoleh keuntungan di tengah pendemi seperti saat ini. Untuk menjangkau konsumen yang lebih banyak saat pandemic, pastikan bahwa anda menyediakan layanan antar. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *