5 Film Netflix yang Bisa Menambah Ilmu Entrepreneur

5 Film Netflix yang Bisa Menambah Ilmu Entrepreneur, Penatnya aktivitas bisnis, akan ada masanya di mana entrepreneur kehilangan ide dalam pengambilan keputusan terhadap bisnisnya. Ketika seorang entrepreneur berada pada kondisi ini biasanya akan merasa tidak nyaman untuk berbagai hal. Jangankan untuk pergi berlibur, mencari udara segar saja terasa begitu suntuk.

Film Netflix yang Bisa Menambah Ilmu Entrepreneur

Hal tersebut jika diteruskan dan dibiarkan berlarut larut akan membuat kita menjadi stres. Jika sudah tidak ada solusi yang saudara temukan yang meskipun telah melakukan diskusi sana sini, mungkin saudara butuh pengurangan penat dengan sedikit refreshing. Meluangkan sedikit waktu untuk menonton serial film Netflix bisa menjadi salah satu solusi untuk zona membosankan tersebut.

Dirty Money

Serial Netflix Original ini menceritakan tentang penipuan terhadap perusahaan dan korupsi yang mengakar. Mencari dan menemukan titik penipuan dalam bisnis online dan dan masalah korupsi perusahaan lainnya. Tema utama dari film ini adalah mengetahui lubang-lubang gelap dunia korporat ini dengan sangat baik, Tetapi ingat ambil strateginya, jangan taktik liciknya ya!

Suits

Film yang sempat populer sekitar tahun 2019 ini mengangkat cerita tentang leader belajar cara berkomunikasi di ruang lingkup bisnis. Cerita dalam film ini berkembang ketika Mike dipekerjakan di sebuah firma hukum dengan prestasi bahkan tanpa menjadi pengacara, dan bagaimana Harvey atasannya, dan kolega lainnya menghadapi dilema di tempat kerja dan menemukan cara untuk menyelesaikannya.

Shark Tank

Shark Tank adalah sebuah reality show series yang mengangkat cerita tentang pengusaha pemula yang meluncurkan produk mereka ke panel calon investor. Para investor dijuluki dengan `Shark` yang akan memutuskan apakah akan berinvestasi pada masing masing bisnis yang ditawarkan oleh para calon pebisnis.

Dengan panel yang terdiri dari wiraswasta ternama seperti pemilik Dallas Mavericks, Mark Cuban, dan pengusaha Kanada Kevin O’Leary. Dalam film ini juga menceritakan tentang di mana seorang pemilik berusaha penuh untuk mendapatkan investor untuk bisnis baru mereka. Banyak hal yang terlihat dipersiapkan oleh pebisnis baru seperti gambaran presentasinya hingga bagaimana apa saja yang harus ditawarkan demi meyakinkan para calon investor untuk berinvestasi di bisnis mereka. Cerita pada film ini sangat menginspirasi untuk menambah ilmu entrepreneur.

Succession

Succession adalah serial film drama komedi satir yang diproduksi oleh Jesse Armstrong. Dalam drama ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang memiliki perusahaan cukup besar yang sedang memperjuangkan hak hak perusahaan setelah sang kepala keluarga turun.

Menyaksikan alur cerita dari film ini seakan menggambarkan tentang apa yang ada dalam benak para pemimpin ketika bisnis mereka menurun dan juga mengajarkan kepada kita terhadap hal hal yang harus dihindari untuk mencegah sebuah kebangkrutan perusahaan. 

Billions

Serial yang telah dirilis pada tahun 2016 ini memiliki 12 episode yang berfokus terhadap seorang miliarder yang telah terjebak sebuah sindikat kejahatan perdagangan ilegal akibat keserakahannya karena menggunakan taktik yang agresif untuk memperkaya dirinya sendiri.

Seorang pengacara yang bernama Chuck Rhoades berambisi untuk mengungkapkan tindak kejahatan dan legalitas Bobby sampai ke meja hukum. Pada film yang berjudul Billions ini mengandung beberapa adegan yang berdasarkan proses sesungguhnya dari penuntutan kejahatan finansial dalam kehidupan nyata oleh otoritas federal.

Itulah 5 film yang wajib saudara tonton untuk menghilangkan rasa bosan dan penat yang sekaligus dapat memberikan kita beberapa pelajaran yang harus diingat untuk diterapkan ke dalam bisnis yang kita kelolah.

Dalam rangka meningkatkan SDM, kami membuka gelombang ke 3 dari akademi dhuafa entrepreneur dalam menciptakan usaha tanpa modal. Ayo segera daftarkan diri saudara yang ingin memiliki usaha tanpa modal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *